Resurrection Remix 5.5.9 [REDMI 2] [ROM]

Posted On // Leave a Comment
























Halo selamat apa aja . maaf baru bisa ngepost lagi maklum sibuk didunia nyata jadi e jarang muncul disini . oke tanpa banyak basa basi ane mau ngepost rom Resurrection Remix buat REDMI 2  . disini ane mau nerjemahin yg udh di post di therad xda . jdi mohon maaf kalo ada salah kata .

Apa itu Resurrection Remix?

Resurrection Remix rom yang base nya dari CM,slim omni dan original remix. dibuat dengan kombinasi yg awesome dari performa,Customization,dan power dan banyak fitur yg tersedia di rom ini .

Bugs :
sejauh ini ane pake belum ada bug :D.

Download 

ROM (link di sini ane ga miror soal e ane ngehormatin yg buat ini)
Gapss

Cara instal ROM :
#Bencana di tanggung sendiri . :p

- download file Rom dan gapps letakin di internal jangan sampe di folder.

- untuk menginstall rom ini harus backup data terlebih dahulu karena saat menginstall akan memformat habis data yg ditelpon .

- masuk ke recovery . disini ane pake CWM kalo pake twrp bsa.

- >format user data
  >Wipe cache 
  >Wipe davlik cache
  >install rom dan gapps
- Reboot 

NB : saat masuk homescreen memang agak lama sktr 2 menit lebih dikit :D .

Special mentions:
- balika011 [Open Source Kernel]
- Kumajaya [Kernel Base]
- Zwliew [Some Fixes]
- Tarun93 [Kernel Features, Governors & OC 1.4GHz]
- kirananto [Upstream Kernel]
- nick37332001 [Free Time]
- Cyanogenmod
- AOSP
- Resurrection Remix Team

pengalaman ane yg udah pake room ini sejauh ini masih smooth ya walaupun kamera masih kalah sama miui tp overall ane puas :) . + Usb OTG WORK GAN :D


ScreenShot dari ane sendiri:










Kalo ada pertanyaan yg lain ketik aja dikolom :) . thanks ! ^^

0 komentar:

Posting Komentar