Download Album Fear and loathing in las vegas - Feeling Of Unity

Posted On // 12 comments
haloha !!

maap baru bisa upload file" lagi jarang buka blog sibuk nguli-AH jadi e ga keurus . oya skrg blog ini udah nembus 7000 an viewers yeeehhhhe makasih semua :D. Kali ini ane mau ngeshare album nya band Fear and Loathing In Las Vegas yg terbaru :3 . Sebenere udh lama tp baru sempet ane share disini .
ada yg sama sih lagu e di album ini tp ada banyak lagu yg baru nan yg asik + ada judul lagu "interlude" ya seperti album" FALILV sebelum e tiap album msti ada kecuali kalo mini album pasti ga ada heuheueheu .
penasaran ? langsung download aja oiya kali ini ane pake google drive ga pake mediafire dlu biar ga ada iklan e . ga bosen" ane ingetin kalo LINK download mati bisa komen atau ga inbox di fb ane -->Facebook Ane .

Download disini via Google Drive


Terima Kasih buat yg udah upload di kumpulbagi.com moga rejeki nya lancar trs :D

*Jangan lupa Share*

12 komentar:

  1. kalo gasalah blum smpe segitu bro

    BalasHapus
  2. mantap bro bisa, recommended download no virus nothing else cuma lagu aja... semoga lo masuk surga

    BalasHapus
  3. mantab gan ane cari kemana2 ternyata di sini ada ijin sedot gan

    BalasHapus
  4. ijin unduh ya...
    terima kasih banyak

    BalasHapus
  5. Lagu lagu taek cukk !
    Tp gpp lah. Download aja..
    Makasih coy

    BalasHapus
  6. Mantap gan. Nuhun ya.
    Izin download juga

    BalasHapus
  7. izin download ya bang.
    terima kasih banyak

    BalasHapus