[FIX] Wifi limited di windows 10

Posted On // Leave a Comment
helo dunia ! .

mohon maap kalo komenan yg ane jawab telat soal e jarang buka blog .__. sebagai perminta maap ane mau ngeshare cara mengatasi wifi limited di windows 10   . agan udah nginstall windows 10 tp tibatiba pas di konekin wifi limited pdhl di device lainnya bisa . nahlho kan ? bingung ga ? dlu ane sempet bingung tp setelah ke klinik tongfang forum winpoin ternyata ada yg ngeshare ngatasin tuh wifi jdi ane share disini . 

cukup simple dan ga ribet 
download file nya dulu Disini ukuran e ga sampe 10 mb

cara ini berlaku buat yg adapter WIFInya Qualcom/atheros . lantas bagaiman kalo wifinya beda   dengan ke 2 adapter itu ? jawabanya ada di ujung langit  scroll bawah aja ane tambahin disitu

ikuti yg ada digambar kalo belum paham tinggal komen aja :v .

1. 

*kalo gambar kurang gede tinggal klik aja .

2. 

3. 
4. 
5. 
6. 
7. 

sesuai janji diatas yg bukan pengguna qualcom/atheros bisa pake cara yg ini 
1. disconnect dlu wifi ente trs coba di on lagi 
2. kalo belum bisa pake nomer 1. OFF-kan wifi terus kesetting pilih network & internet, pada bagian wifi pilih manage my wi-fi lalu klik koneksi yang limited dan pilih forget
3. kalo cara nomer 1 & 2 gabisa silahkan cek browser yg sering agan pake trs hapus semua riwayat di browser agan lalu gunain lagi pake cara nomer 2 .
4. kalo bener" gabisa berarti bisa dikondisikan kalo adapter wifi agan yg dipake ga support diwindows 10 . cara yg lbh mudah install ulang pc/laptop anda ke windows 7/windows 8/windows 8.1

cukup sekian dan terima amplop :D .

ane ga masang iklan diblog jadi sering" maen disini kalo agan ada minat buat ngembangin blog ini bisa komen . terserah mau di isi apa :D 




0 komentar:

Posting Komentar